Satria F 200cc tembus 7.8 detik di drag bike klaten.

Gak kebayang banget rasanya kalo bawa ini motor, kenceng bin ngacirrr dari awal sampe finish. Tapi wajar ini motor satria FU buat balap drag bike yang di pakai Tim kolor Ijo di arena balapan king of battle drag bike championship di klaten spesifikasinya udah hampir di rubah ke spek racing semua, motornya aja bugil abis bosss..

Klep udah di ganti sama klep in 26 mm dan klep out 23 mm memakai klep bawaan Honda CBR mantapp. Tapi menurut jokinya dan ketua komando tim kolor ijo Raditya Rangga seharusnya ini motor bisa di geber lebih cepat lagi mungkin sampai 7.2 detik andai saja lintasan di Gantiwarno ini tidak licin, jokinya malah menurunkan kecepatan saat di awal start karena grid kurang antara ban dan aspal yang licin.

Wiss pokoke ngacir dahh tu motor, yang lain pasti lewat.. Apalagi sama kebo ane 😦 … Gak kebayang kalo kebo ane di bikin drag, kasian kalo kebo Musti di bugilin kaya kebo kurang gizi+tanpa kulit dan baju cuma disisain tulang doank, ban dan velg di kecilin sekecil-kecilnya sampai mirip sepeda ontel, di jamin kebo ane bisa ngacir 200kpj’an mah lewattt #jiaachhh gubrakkk…

Udah ahh ngantuk.. Mau bokbok dulu om, kasur mana kasur…???

wuuUUZZZ.....

wuuUUZZZ…..

salam rider karawang bergoyang

12 thoughts on “Satria F 200cc tembus 7.8 detik di drag bike klaten.

Leave a comment